Meski Tak Punya Stadion, Djoko Siap Bawa Persikaba Berprestasi
RINDU KEJAYAAN BLORA

By TOHAR TOKASAPU 26 Mei 2021, 21:45:39 WIB OLAHRAGA
Meski Tak Punya Stadion, Djoko Siap Bawa Persikaba Berprestasi

Blora (beritakita.net) - Askab PSSI Kabupaten Blora, menunjuk Djoko Priyanto menjadi Manajer baru Persikaba. Penetapan itu berlangsung di Sekretariat Askab PSSI Kabupaten Blora di Komplek Gor Mustika Blora, Rabu (26/05/2021).

Ketua Askab PSSI Kabupaten Blora Mukti Dwi Wahyu Rianto mengatakan, Djoko Priyanto telah resmi menjadi manajer tim Persikaba. Nantinya, kata Antok sapaan akrab Ketua Askab PSSI Blora, agenda utama tim Persikaba akan mengikuti turnamen Proprov Jateng dan kompetisi liga.

"Meski persiapan sangat mepet dan untuk membangun kembali kekuatan tim mengarungi kompetisi memang tidak mudah. Namun tim pelatih dan manajer yang baru ditunjuk harus memadatkan program latihan untuk mengejar ketertinggalan dari tim lain," pinta Antok.

Baca Lainnya :

Manajer Tim Persikaba Djoko Priyanto mengatakan, penunjukan dirinya sebagai manajer Persikaba Blora merupakan suatu kehormatan untuk membawa tim Persikaba lebih berprestasi.

"Ini suatu kehormatan dan kesempatan bagi saya untuk memberikan kontribusi bagi Blora. Ini juga bagian kerinduan saya untuk melihat tim Persikaba Blora lebih berprestasi, meski tak memiliki stadion," ujar Djoko Priyanto yang juga Kepala Desa Buloh, Kecamatan Kunduran.

Djoko mengaku rindu kejayaan Persikaba Blora seperti tahun 2016. Didalam mengarungi kompetisi hingga meriah hasil yang maksimal, walaupun tidak memiliki stadion. Karena itu, sebagai manajer, Djoko telah siapkan cara untuk mengokohkan tim dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Blora.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment