Pabrik Mebel di Kelurahan Meteseh Semarang Ludes Terbakar
DIDUGA KORSLETING LISTRIK

By TOHAR TOKASAPU 30 Agu 2021, 20:40:05 WIB PERISTIWA
Pabrik Mebel di Kelurahan Meteseh Semarang Ludes Terbakar

Semarang (beritakita.net) - Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik mebel yang berlokasi di Jalan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota semarang, Jateng, Senin (30/8/2021) petang. 

Menurut sejumlah saksi di tempat kejadian menyebutkan, pabrik mebel yang terbakar bernama Kalika Intergraha. Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Nur Alian, salah seorang karyawan pabrik mebel mengatakan, sekitar pukul 18.00 WIB, dirinya mendengan suara seperti kabel yang terbakar. Hal itu membuat Nur dan sejumlah rekannya berlarian keluar pabrik. Diduga, kebakaran akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

Baca Lainnya :

Dalam waktu singkat, kata Nur, api langsung membesar dan membakar seluruh bangunan pabrik mebel tersebut. Api cepat membubung, karena di dalam pabrik tersebut berisi bahan-bahan yang mudah terbakar, di antaranya kayu kering.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Meteseh, Aiptu Satiawan yang berada di lokasi kejadian mengatakan, dalam waktu singkat seluruh bangunan pabrik mebel tersebut ludes terbakar. Dikatakan, beberapa saat kemudian, empat unit mobil pemadam kebakaran telah berada di lokasi kejadian.

(HMJ)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment