Persikaba U-13 Juarai Turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021
PERSIAPAN MENUJU SOERATIN CUP

By TOHAR TOKASAPU 10 Agu 2021, 20:42:05 WIB OLAHRAGA
Persikaba U-13 Juarai Turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021


Blora (beritakita.net) - Persikaba Blora U-13 merebut juara satu turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021 yang diadakan di lapangan Desa Tambakromo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Minggu (08/08/2021).

Predikat juara diraih Persikaba U-13 pada turnamen yang diikuti 3 tim, setelah mengalahkan lawan-lawanmya. Di antaranya, Berbak FC (1-0) dan tuan rumah Alap-Alap FC (6-0).

Baca Lainnya :

"Kita senang Persikaba U-13 bisa juara di turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021. Awalnya kita tidak menargetkan untuk juara, hanya ingin menambah jam terbang bertanding serta melatih mental anak didik," ungkap pelatih Persikaba U-13 Edi Orakari.

Ari, sapaan akrab Adi Orakari, berharap, kemenangan itu bisa menjadi pengalaman berharga. Hal itu menurutnya bonus dari kerja tim anak-anak dan juga suport masing-masing orang tua. Pihaknya juga bersyukur tim asuhannya bisa bermain baik dan menang.

"Ini salah satu kemajuan anak-anak kita, selain trofeo, kita juga intens laga uji coba dengan harapan bisa terbangun mental dan kepercayaan diri anak-anak saat bertanding. Kegiatan tryout ini tetap akan kita lakukan guna menjaga kondisi pemain dan untuk persiapan menuju Event Soeratin Cup U-13 pada Nopember mendatang," tambah Ari.

Selain kekompakan tim, Ari juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tua anak didiknya yang senantiasa mensupport anak-anak, baik saat berlatih maupun saat bertanding.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment