Pianis Jefri, Trima Apresiasi Tinggi dari Bupati Kendal
JANGAN LUPAKAN DAERAH ASAL

By TOHAR TOKASAPU 11 Mei 2021, 13:37:22 WIB SENI BUDAYA
Pianis Jefri, Trima Apresiasi Tinggi dari Bupati Kendal

Kendal (beritakita.net) - Prestasi yang diraih oleh pianis asli Kendal Jefri Setiawan berupa rekor America Book Of Records, Membuat nama Kabupaten Kendal dikenal hingga kancah dunia. Dari prestasi Internasional yang diraih Jefri, membuat dirinya mendapat beasiswa lanjutan di Jakarta, termasuk perguruan tinggi di Jerman.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc mengatakan, prestasi dari pemuda Kendal membuktikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Kendal memiliki daya saing tinggi.

"Ini membuktikan bahwa SDM di Kabupatrn Kendal ini memiliki daya saing yang tinggi, melalui seni musik jika memang ditekuni bisa membanggakan nama daerah. Saya berpesan pada Jefri untuk dapat menimba ilmu dengan sungguh-sungguh dan tidak melupakan daerah asal," tandas Bupati Dico saat memberikan penghargaan pada Jefri, Senin (10/5/2021).

Baca Lainnya :

Usai memberikan penghargaan, Bupati Kendal menyempatkan untuk melihat perform dari Jefri sekaligus memasangkan penutup mata untuk Jefri yang di tingkat Nasional telah mendapatkan beberapa penghargaan. Antara lain dari Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) dan Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia (LEPRID).

(KISWANTO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment