Polda Jateng Sediakan 32 Ribu Dosis Vaksin di 32 Titik
VAKSINASI COVID DI BLORA BARU 21 PERSEN

By ROBINSON SIMARMATA 09 Sep 2021, 17:58:08 WIB KESEHATAN
Polda Jateng Sediakan 32 Ribu Dosis Vaksin di 32 Titik


Blora (beritakita.net) - Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Blora. Menurut Kapolda Jateng, kegiatan vaksinasi dilakukan Polri di seluruh wilayah Indonesia dengan berlokasi di tempat ibadah, pondok pesantren, gereja, hingga klenteng, dipimpin Presiden Jokowi secara virtual dari Ponorogo.

"Kami datang ke Blora ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dengan menggandeng tempat ibadah bisa berjalan dengan baik. Adanya antusias masyarakat juga tinggi, kami berpesan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi saat meninjau kegiatan vaksinasi di Klenteng TITD Hok Tik Bio Blora, Selasa (07/09/2021).

Baca Lainnya :

Menurut Kapolda Jateng, pihaknya telah menyediakan 32 ribu dosis vaksin di 32 titik di Jawa Tengah. Bahkan jika vaksin itu kurang, Kapolda Irjen Pol. Ahmad Luthfi akan ditambah lagi. Kapolda juga mengapresiasi turunnya kasus Covid-19 di Jateng, termasuk di Kabupaten Blora. 

"Kami akan terus dorong agar vaksinasi ini bisa terus kita tingkatkan bersama. Mohon Pak Bupati untuk terus dikawal bersama Dinas Kesehatan, Pak Kapolres, Dandim dan stakeholder lainnya," tambah Irjen Pol. Ahmad Luthfi.

Bupati Blora, Arief Rohman mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri, utamanya Kapolda Jateng dan Kapolres Blora yang telah menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di Klenteng TITD Hol Tik Bio Blora.

"Terima kasih Pak Kapolda dan jajaran atas bantuan vaksinasinya. Semoga kuota vaksin untuk Kabupaten Blora bisa terus ditambah. Saat ini, vaksinasi di Blora baru mencapai 21 persen dari jumlah penduduk yang wajib vaksin sekitar 700 ribu jiwa," jelas Bupati Arief Rohman.

Denis salah satu pelajar yang mengikuti vaksinasi merasa senang bisa mendapatkan imunisasi di Gedung Tri Dharma komplek Klenteng TITD Hok Tik Bio Blora. Pasalnya daam waktu dekat ia akan memulai ikut pelajaran tatap muka terbatas di sekolahnya.

"Terima kasih, saya sudah divaksin tadi. Tidak terasaa sakit, tau-tau sudah selesai. Semoga dosis keduanya nanti juga sama. Jadwalnya 2 Oktober mendatang," kata Denis.

(ELY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment