Polres Demak Sembelih Empat Sapi dan Tiga Kambing
MENANAMKAN KETAQWAAN DAN NILAI PENGORBANAN

By ROBINSON SIMARMATA 20 Jul 2021, 17:34:47 WIB DAERAH
Polres Demak Sembelih Empat Sapi dan Tiga Kambing

Keterangan Gambar : Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama, menarik salah satu sapi untuk disembelih.



Demak (beritakita.net) - Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk menekan penyebaran Covid-19, Polres Demak tetap melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban.

Sebanyak empat ekor sapi dan tiga ekor kambing disembelih di halaman Mapolres Demak, Selasa (20/7/2021). Kapolres menegaskan, pelaksanaan penyembelihan hewan maupun pembagian daging kurban tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid-19.

Baca Lainnya :

"Banyaknya kegiatan dalam pelaksanaan PPKM Darurat untuk menekan penyebaran virus Corona di Kabupaten Demak, Alhamdulillah kita tetap dapat melaksanakan kurban di hari Idul Adha ini," terang Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama.

Memaknai Idul Adha, AKBP Andhika mengatakan, Idul Adha menanamkan ketaqwaan nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. 

"Semoga yang kita lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semuanya, baik yang berkurban maupun penerina daging kurban di masa pandemi Covid-19 ini," harap Kapolres AKBP Andhika.

Setelah hewan kurban disembelih, oleh panitia dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang ada di lingkungan Polres Demak.

Salah seorang warga yang menerima daging kurban, Ragil Sujarot (25), mengaku senang. Rabil berharap, semoga yang dilakukan Polres Demak mendapat keberkahan serta ridha Allah SWT.

(ARIEF JAMBUL/ROSI)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment