Sambil Patroli Polsek Padamara Bagikan Bansos untuk Tukang Becak
AJAK MASYARAKAT PATUHI PROKES

By TOHAR TOKASAPU 02 Agu 2021, 18:35:01 WIB DAERAH
Sambil Patroli Polsek Padamara Bagikan Bansos untuk Tukang Becak


Purbalingga (beritakita.net) - Polsek Padamara, Polres Purbalingga, kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayahnya, Senin (2/8/2021). Bantuan disalurkan kepada para tukang becak di sejumlah lokasi sambil melaksanakan patroli wilayah.

"Sambil melaksanakan patroli wilayah untuk memantau situasi kamtibmas, kita membagikan bantuan sosial pada tukang becak di sejumlah pangkalan," ungkap AKP Tri Arjo Irianto, Kapolsek Padamara.

Baca Lainnya :

Kapolsek berharap, bantuan yang diberikan kepada tukang becak bisa bermanfaat. Terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, dari segi ekonomi para tukang becak sangat terdampak. Setidaknya, kata Kapolsek, bansos tersebut bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari mereka.

"Di masa pandemi seperti ini, diperlukan sinergitas dan kepedulian seluruh lapisan masyarakat. Selain menyerahkan bantuan bagi yang membutuhkan, kita juga mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19," kata AKP Tri Arjo Irianto.

Sasalah seorang tukang becak yang meneima bantuan, Tukiman (50) warga Desa Karangjambe, mengaku sangat senang atas perhatian dan bantuan berupa beras dari jajaran Polsek Padamara.

"Bantuan ini sangat bermanfaat di saat seperti ini. Selama ada corona, terus terang saja, penghasilan para tukang becak seperti saya ini sangat tidak menentu," kata Tukiman.

(MULIANOWO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment