Sopir Pelanggar PPKM Darurat Dapat Sembako dari Polres Demak
MEREKA MENJADI PIHAK YANG TERDAMPAK COVID-19

By ROBINSON SIMARMATA 18 Jul 2021, 16:39:22 WIB DAERAH
Sopir Pelanggar PPKM Darurat Dapat Sembako dari Polres Demak

Demak (beritakita.net) - Polres Demak memberikan bantuan berupa sembako kepada sopir bus yang ditilang karena melanggar ketentuan perjalanan saat PPKM Darurat.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan, sopir bus tersebut diberikan bantuan karena menjadi pihak yang terdampak.

"Tentu ini juga berdampak pada para sopir. Oleh sebab itu pada sopir, kita bagikan sembako sambil menunggu masa sidang tilang," kata AKBP Andhika saat penyekatan PPKM Darurat di traffic light Bogorame Demak, Minggu (18/7/2021).

Baca Lainnya :

Andhika menambahkan, tidak hanya memberikan paket sembako kepada sopir yang melanggar PPKM Darurat, namun pihaknya juga memberikan SIM dan perpanjangan STNK gratis kepada sopir.

"Kami tahu dampak Covid-19 sangat berat dirasakan masyarakat. Oleh karena itu kami berikan SIM dan perpanjangan STNK gratis bagi sopir bus tersebut," tandas AKBP Andhika.

Sedangkan Musripan (58) seorang sopir yang mendapat bansos sembako dan SIM gratis dari Kapolres Demak mengaku senang. Musripan berharap pandemi virus corona segera berakhir, karena sangat mempengaruhi mata pencahariannya.

"Mohon maaf saya tidak bermaksud melanggar, namun untuk memenuhi kebutuhan saya harus tetap bekerja. Terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada saya. Semoga Polres Demak beserta jajaranya selalu sukses dalam menjalankan tugas," ungkap Musripan.

(MUNTHOHAR ERSHI/ROSI)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment